Laman

Jumat, 17 Januari 2014

Game - Game Yang Keren Di 2014

Walau untuk bulan Januari masih jarang game yang bagus namun jangan khawatir karena di 2014 ini banyak game - game seru yang menanti loh!!!
1. Watch Dog
Sempat tertunda peluncuran Watch Dogs di 2013, namun tidak mengurangi antusiasme para gamers di seluruh dunia. Game yang bertema Open World ini dan bercerita tentang seorang yang terobsesi dengan jaringan keamanan kota dan menjadikan dirinya seorang Hacker.
Game ini rencananya akan kembali dirilis 20 Juni 2014. Watch Dogs dapat dimainkan di PC,PS3,PS4,Xbox 360, dan Xbox One.
2. Final Fantasy XIII Lightning Returns

Ini adalah akhir sequel dari Final Fantasy XIII Lightning Returns yang menceritakan 500 tahun setelah ending XIII-2 dan Lighting masih harus menegakkan keadilan. Kalian harus menamatkan game ini dalam waktu 13 hari didunia nyata.
Square Enix akan meluncurkan Final Fantasy XIII Lightning Returns bulan Febuari mendatang dan dirilis di PS3 dan Xbox 360.
3. Infamous Second Son
Game yang becerita tentang pemuda yang mendapatkan kekuatan super. Gameplay yang di suguhkan tidak jauh beda dengan seri - seri sebelumnya. Game yang dibekali dengan graphic yang realistik dan keren.
Game ini dirilis pada 21 Maret 2014, hanya ekslusif untuk PS4
4. Titanfall
Game fps yang berasal dari EA membawa rasa yang baru dalam gameplaynya. Titanfall adalah salah satu game yang paling ditunggu di 2014, game yang akan dirilis pertama kali pada Xbox One ini memiliki mode multiplayer yang digabung dengan singleplayer.
Untuk Xbox One Titanfall akan dirilis pada tanggal 11 Maret 2014 dan untuk versi PC dan Xbox 360 akan menyusul.
5. Metal Gear Solid Ground Zeroes
Sebagai prequel dari Metal Gear Solid Phantom Pain cukup mendapat perhatian apalagi dirilis pada current gen dan next gen console yang memang fenomenal terlebih dengan FOX Engine yang memang ditujukan untuk next gen.
Memang untuk tanggal pasti belum dirilis tapi rencananya akan tahun ini sebagai prequel Metal Gear Solid Phantom Pain yang di rencanakan di 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar